Rabu, 16 Januari 2013

the guardian




















Ben Randall (Kevin Costner) adalah perenang penyelamat atas di Aviation Kelangsungan Hidup Amerika Serikat Coast Guard Program Teknisi (AST). Jake Fischer (Ashton Kutcher) adalah kandidat hot-shot untuk AST yang menduduki peringkat sebagai perenang kompetitif top di sekolah tinggi dengan beasiswa untuk setiap Ivy liga perguruan tinggi, tetapi memilih untuk mendaftar di Coast Guard. Judul film ini diperkenalkan oleh kisah mitis: orang hilang di laut sering mengklaim mereka merasa kehadiran mengangkat mereka ke permukaan, napas kehidupan ke dalam tubuh mereka ketika mereka sedang menunggu bantuan tiba. Mereka menyebut kehadiran "The Guardian."
Ben dihadapkan oleh istrinya, meminta pemisahan karena waktu yang sering di tempat kerja. Dia menerima sebuah halaman untuk penyelamatan segera. Di laut, ia kehilangan tim penyelamat dalam kecelakaan helikopter HH-60J Jayhawk dan sementara menunggu di rakit hidup, sahabatnya, Kepala Petty Officer Carl Billings (Omari Hardwick), meninggal. Terguncang, ia dipaksa untuk pensiun baik atau mengajar di sebuah sekolah pelatihan Coast Guard, ia enggan memilih yang kedua. Di sini, Jake tiba sebagai calon AST harapan pada "A" sekolah, di mana Ben dianggap legenda dengan tak terhitung menghemat.
Selama pelatihan, Jake bertemu seorang guru sekolah setempat, Emily Thomas, dan mereka memulai "santai" hubungan, karena mereka berdua tahu waktu mereka bersama-sama terbatas. Setelah minggu-minggu awal pelatihan lebih dan sebagian besar siswa drop out, instruksi rinci dimulai di akademi. Setelah tidur di rumah Emily, Jake datang terlambat ke kelas dan dihadapkan oleh Ben. Meskipun Jake tidak turun, dia dihukum karena keterlambatannya. Ben mencoba untuk memaksa Jake menjadi berhenti, namun ia kemudian melihat kegigihan dan dedikasinya. Pertemuan Emily di sebuah bar, Jake menceritakan tentang dia mengalahkan semua catatan instruktur nya Ben Randall. Namun, Maggie barkeep (Bonnie Bramlett), seorang teman lama Ben, Jake mengatakan dari catatan bisa dipecahkan, di mana penyelamatan di kapal api, Ben bekerja tanpa lelah untuk menyelamatkan semua korban. Dengan satu orang kiri dan winch rusak, Randall dipegang pria itu dengan ujung jari untuk seluruh penerbangan untuk mendarat, mengakibatkan cedera yang luas untuk tangan dan bahu.
Kemudian, selama instruksi, teman Jake Hodge Charlie tidak mampu mengatasi korban panik dalam air dan takut sekolah gagal, sehingga Jake membawanya keluar untuk minum untuk menghiburnya. Setelah berakhir di sebuah bar Angkatan Laut, mereka terlibat dalam perkelahian dan tanah di penjara, meninggalkan pacar Jake berdiri. Jake tiba kembali di pangkalan dipukuli dan diperban di mana ia mengambil menyalahkan seluruhnya.
Ben menghadapkan Jake seperti mengapa ia meninggalkan prospek sebagai perenang kompetitif untuk bergabung dengan program AST, dan Jake mengatakan apa yang dia belajar tentang masa lalu Jake: pada keluar larut malam, Jake, pengemudi yang ditunjuk, masuk ke sebuah kecelakaan mobil disengaja, sehingga dalam kematian tim estafet SMA-nya. Setelah beberapa saat kesedihan, Ben dan Jake dasar saham biasa, mereka berdua tahu bagaimana rasanya menjadi-satunya yang selamat. Instruksi hampir selesai dan Jake diperlukan untuk peran pemimpin selama latihan. Pada lulus hanya segelintir calon asli tetap. Emily datang untuk melihat Jake pascasarjana, tetapi berpisah dua karena Jake meninggalkan kota.
Jake ditugaskan untuk CG Air Station Kodiak, Alaska, yang merupakan pos lama Randall. Pada misi bersama-sama, mereka akan dikirim untuk menyelamatkan dua kayakers terjebak dalam sebuah gua. Ben mengalami kilas balik dan tampaknya lumpuh selama penyelamatan. Ben pensiun dan Jake mengatakan catatan hanya ia terus melacak - 22 orang yang hilang selama karirnya. Ben meminta maaf kepada istrinya dan memberinya surat cerai. Kembali di stasiun, Ben mendengar dari sebuah kapal terbalik dan memilih untuk bergabung dengan Jake pada misi penyelamatan.
Jake terjebak dalam lambung sementara gagal mencoba untuk menyelamatkan kapten kapal, mendorong Ben untuk masuk dan menyelamatkan dia. Kesulitan teknis membahayakan penolong dan korban dan Ben memutuskan untuk mengorbankan dirinya dengan jatuh dari helikopter. Jake menangkap dia dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan membiarkan dia pergi. Ben mengakui ini dan unstraps sarung tangannya, jatuh dari ketinggian yang fatal ke laut. Ben tidak muncul lagi dan tubuhnya tidak pernah ditemukan.
Jake adalah pada misi penyelamatan beberapa waktu kemudian ketika salah satu dari mereka yang selamat menceritakan tentang seorang pria di laut yang menolak untuk membiarkan pergi. Jake menghubungkan ini kepada legenda, serta Ben. Dia kembali ke Emily dan mereka menghidupkan kembali hubungan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar