Rabu, 16 Januari 2013

wild child



Dalam sebuah lelucon liar dengan teman-temannya, Poppy Moore (Emma Roberts), seorang California makmur remaja yang tinggal di Malibu, reruntuhan semua (Aidan Quinn) ayahnya pacar barang. Ketika ayahnya marah tiba, ia mengatakan bahwa ia mengirimnya ke sekolah asrama di Inggris.
Sesampainya di sekolah, disebut Abbey Gunung Sekolah, Poppy bertemu kepala sekolah, Mrs Kingsley (Natasha Richardson), gadis kepala, Harriet Bentley (Georgia King), dan 'kakak', Kate (Kimberley Nixon). Dia menyedihkan dalam kehidupan barunya karena dia tidak cocok dan tidak memiliki teman. Setelah dua minggu, Poppy menyelinap keluar setelah lampu-out dan menulis email ke Ruby (Shelby Young), sahabatnya di Malibu, mengeluh tentang sekolah barunya dan teman sekelas. Dia melihat salah satu teman sekamarnya, Drippy (Juno Temple) berjalan melalui lorong, dan mengikutinya ke freezer sekolah, di mana Drippy yang memanjakan keinginan es krim nya.
Jijik, Poppy berjalan kembali. Seperti dia, bagaimanapun, ada latihan kebakaran, dan dia menyelinap keluar jendela untuk menghindari tertangkap di lorong-lorong tanpa izin. Dia berakhir di kamar mandi dari seorang pria tak dikenal, siapa dia menganggap adalah seorang guru, dan mengatakan kepadanya nama dan diarahkan pada bagaimana untuk keluar. Selama pertarungan yang berlangsung dengan Harriet, ia belajar bahwa orang itu sebenarnya Freddie Kingsley (Alex Pettyfer), anak kepala sekolah, dan Harriet menjadi malu dan marah ketika Poppy mengekspos naksir dia pada Freddie.
Setelah mendapatkan air kotor padanya oleh "pembantu" Harriet (benar-benar Tahun diintimidasi 7), Poppy dan Kate menjadi teman. Mengungkapkan bahwa ponsel lama gadis-gadis 'sel yang umpan dimaksudkan untuk disita, Kate memungkinkan Poppy menggunakan miliknya untuk memanggil Ruby. Ketika Ruby melihat pesan Poppy, dia jijik pada penampilan Poppy dan ia mengungkapkan bahwa pacar Poppy, Roddy, telah kecurangan pada dia dengan Ruby. Setelah Poppy mengungkapkan bahwa ibunya meninggal beberapa tahun yang lalu, teman sekamarnya memutuskan untuk membantunya mendapatkan diusir. Bersama-sama mereka melakukan pranks beberapa yang secara bertahap membawa mereka lebih dekat bersama-sama. Ketika tidak ada rencana mereka bekerja, mereka memutuskan untuk merayu Freddie, yang dilarang untuk bergaul dengan gadis-gadis. Setelah menari dengan Freddie di sekolah tari, perjalanan Poppy dan memukul kepalanya yang mengarah Freddie untuk mengambil Poppy gegar otak luar untuk udara di mana ia mencoba untuk menciumnya, tetapi tertangkap oleh pengikut Harriet. Sebelum dia pergi, bagaimanapun, dia meminta dia berkencan. Keesokan harinya, setelah dimarahi oleh Mrs Kingsley untuk perilaku dan minum malam sebelumnya, Poppy menemukan bakatnya untuk lacrosse, cambuk tim sekolah ke dalam bentuk, dan membuat mereka ke final (dengan jengkel Harriet, yang merupakan mantan kapten tim). Pada tanggal, Poppy menemukan dirinya jatuh untuk Freddie. Mereka mencium sebelum Poppy kembali ke sekolah.



Di kamarnya, Poppy menemukan teman sekamarnya membaca email diduga dikirim oleh Poppy, menyatakan bahwa dia hanya berpura-pura menjadi teman dengan mereka sehingga mereka akan membantunya mendapatkan diusir. Dia kemudian menemukan bahwa Freddie telah diberi email yang sama dan kemudian diabaikan oleh teman-temannya. Dengan tidak ada orang lain untuk berpaling, Poppy menyelinap ke ruang masak dan panggilan Ruby, yang sengaja mengungkapkan betapa ia Poppy suka dan bahwa dia melihat pacar Poppy.
Merasa lebih saja, Poppy mulai bermain dengan lebih ringan dan sengaja menetapkan tirai di atas api. Mendengar langkah kaki, ia dengan cepat menempatkan api dan lari. Ketika ia kembali ke kamarnya dan di tempat tidur dia memiliki mimpi buruk bahwa sekolah sebenarnya sedang terbakar. Ngeri, dia terlihat keluar jendela dan terkejut melihat api nyata dia kemudian, merasa bertanggung jawab, bangun sekolah.
Ketika mereka menemukan Drippy yang hilang, Poppy berjalan ke sekolah terbakar untuk menyelamatkan dia di freezer (memanjakan keinginan es krim nya). Setelah api yang dipadamkan, Freddie menemukan lebih ringan dan memberikan kembali padanya, menolak untuk mendengarkan apa yang terjadi dan dengan asumsi bahwa Poppy-lah yang menyalakan bangunan terbakar.
Sementara Poppy menunggu Pengadilan Kehormatan untuk memutuskan apakah atau tidak dia akan diusir, Freddie menemukan dia menangis dan menjadi yakin bahwa api itu kecelakaan. Selama sidang, Poppy menceritakan kisahnya, dan pada saat yang sama, teman sekamarnya mengetahui bahwa Poppy tidak mengirim email. Pergi ke pengadilan, mereka berdiri untuk Poppy dan Harriet sengaja mengaku restart api setelah Poppy telah memadamkannya.
Film ini terputus di final lacrosse. Ayah Poppy datang ke permainan dan terkejut oleh perubahan dramatis Poppy dalam penampilan dan betapa dia terlihat seperti ibunya, yang juga kapten tim lacrosse di Abbey Mount. Abbey Gunung memenangkan final lacrosse dan Harriet dikeluarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar